Perubahan Itu dengan Sistem, Bukan Jilbabmu, Ibuuuu . . .


banggakahJalan-jalan pagi di kota yang kita bisa bernostalgia di ruas-ruas jalannya memang memiliki kesan tersendiri, apalagi kalo kita nemuin hal yang cukup aneh: Sebuah baliho cetakan banner yang biasa-biasa aja, nempatinnya-pun sembarangan, ketauan banget orang yang masang emang ga ikhlas. Taunya nurutin apa kata bos mereka yang berduit. Udah, ga terlalu penting. Sekarang kita coba melihat sisi yang menarik dari baliho tersebut: Tulisannya! Begini nih bunyinya:

Saudaraku, banggakah Ketika Ibu Negara Kita Menutup Aurat dengan Sempurna?”.

Trus ada tambahannya lagi : ”Lebih Cepat Lebih Baik!” (wkwkwk, ketauan kan, apa yg gue maksut)

Wajarlah gue yang punya penyakit humor akut tertawa setertawa-tertawanya saat itu. :p

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: