KAWAN, TERIMA KASIH UNTUK HARI-HARI YANG MENGAGUMKAN


Kawan, satu hal yang mungkin tak pernah benar-benar kita pikirkan adalah mengapa kita harus melakukan segalanya bersama? Beberapa jawaban terucap: mungkin karena itu pilihan kita, mungkin itu semua takdir, dan mungkin, karena kebetulan aja! Hahaha . . . Satu hal yang pasti, itu semua bukan kebetulan, karena tidak mungkin hal itu terjadi selama ada ALLAH Sang Khaliq. Semua telah ada pada rel dan jalurnya (baca: TAKDIR).

Tahukah kalian telah menggoreskan makna mendalam tentang arti persahabatan, atau, bukan, tapi persaudaraan. Kalian tahu yang terbaik untukku, untuk kita dan tentu terbaik bagi yang sedang perjuangkan bersama. Kalian telah sukses membimbingku dalam barisan almamater yang kemarin juhitung panjangnya lebih ratusan meter! Dan kalian juga berhasil mengubah orientasi hidupku. Selamat! Semoga motif untuk menarikku dalam barisan ini bukan sekadar taklif, tapi suatu dasar yang lebih pantas hingga kalian melakukannya.

Aku tak pernah memikirkan indahnya kata berpisah. Karena memang kupikir kita takkan berpisah. Selamanya takkan berpisah, karena persaudaraan karena ikatan cinta dan Allah itu sangat mengakar. Ia begitu indah. Ia lah yang membuat seorang ibu akan menangis jika tahu anak kecilnya sakit, seorang kawan menolong jika tahu kita sedang dalam kesusahan, dan seorang Rasul menangis saat kematian menjemputnya seraya merintih ”Ummati, umati, ummati!”

Inilah kita dalam sekolah kehidupan.

Engkaulah yang kucinta, teman.

Lanjutkan, lanjutkan perlawanan ideologi setan!

Banjarmasin, 5 Desember 2008

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: