MD Nongkrong Edisi Mei: BANGKIT KARNA MENCINTA


MCM-Banjarmasin. Kali ini Muslim Drenalin kambali membuktikan kematangan dan kemandirian organisasi dalam mengembangkan ide dan melaksanakan sebuah event da’wah remaja yang besar. Acara yang dilaksanakan pada Ahad, 31 Mei 2009 di Aula Serbaguna MAN 2 Model Banjarmasin. tersebut berhasil menghadirkan lebih dari 150 peserta dari lebih dari 20 sekolah di Banjarmasin, laki-laki dan perempuan.

Sebagian besar peserta menyatakan puas dengan berbagai suguhan kreatif dari panitia.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain pementasan kabaret ”Bangkitlah Remajaku”, pemutaran dokumentasi wawancara tim MD terhadap warga kota Banjarmasin mengenai pendidikan, tausiyah dari Ustadz Sarbayni (pemateri tetap program Ustadz Gaul MASA FM, dan OASIS di Sky FM), lalu nonton bareng dan bedah film X-MEN Origins : Wolverine. Adapun pementasan nasyid HC Voice Smasa menjadi selingan hiburan dalam kegiatan tersebut.

Konsep dan ide kreatif dari acara tersebut sebenarnya telah lama digagas oleh tim dan keluarga besar Muslim Drenalin.

”Banyak kendala sejak awal gagasan kami, tetapi alhamdulillah kami berhasil menangani semuanya dan inilah hasilnya, terus terang saya puas dengan kinerja yang telah kami lakukan bersama”, tutur sekretaris umum MD, Ridwan Taufik Kurniawan.

Tidak kurang, lebih dari 40 orang panitia turun tangan turut serta menyukseskan agenda akbar ini. Mereka adalah para pengemban da’wah dari SMAN 1, SMAN 4, SMAN 5, SMAN 7, MAN 1, MAN 2, MAN 3, SMK 5, serta SMK Farmasi-ISFI Banjarmasin. Merekalah remaja yang ikhlas dan rela mengorbankan waktunya demi jalan dan suksesnya da’wah MD di acara ini. Semoga acara tersebut dapat memberi dampak yang signifikan bagi remaja muslim untuk memahami bagaimana hakikat muslim sejati, muslim yang bangkit karena kecintaan pada Allah, Rasul, dan islam itu sendiri, seperti tema yang diangkat: Bangkit Karena Mencinta.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: