Muslim Ideologist Gank (MIG)


cropped-

Kami siapa??? Yang jelas bukan sebuah ekstrakurikuler baru untuk para siswa. Kami bukan sekadar kumpulan dari orang-orang yang memiliki hobi yang sama. Kami juga bukan geng motor yang suka kekerasan dan kebut-kebutan di jalan raya. Dan kami bukan pula sebuah partai politik yang ikut pemilu legislatif dan sedang mencari suara sebanyak-banyaknya.

Kami hanyalah kumpulan dari orang-orang yang memiliki pemikiran yang sama. Pemikiran untuk bangkit dari keterjajahan, ketertindasan, keterpurukan, ketakberdayaan, yang tidak disadari oleh orang biasa. Kami disatukan dengan kuat oleh suatu ikatan yang bernama ideologi. Dan ideologi yang kami emban adalah ideologi Islam yang diturunkan langsung oleh Yang Maha Mencipta.

Ya, Islam tak cuma agama ritual yang hanya menentramkan hati pemeluknya. Tapi Islam adalah seperangkat aturan untuk semua aspek kehidupan manusia, dan sebenarnya tiada aturan lain yang pantas diterapkan selain Islam. Bukankah Sang Pencipta yang paling tahu aturan apa yang terbaik untuk ciptaan-Nya? Dan kami meyakini hanya ideologi ini yang mampu membawa kita pada kebangkitan, atau kesejahteraan seperti yang terjadi selama 14 abad sebelum tahun 1924, ketika ideologi Islam masih diterapkan.

Kami adalah musuh bagi mereka yang berpemikiran liberalis, kapitalis, komunis, sekularis, atau nasionalis bahkan pluralis. Karena pemikiran itu jelas bertentangan dengan pemikiran kami.

Tapi kami adalah saudara bagi orang-orang yang ikhlas memperjuangkan agama-Nya. Mereka adalah bagian dari kami, dan ketahuilah kami adalah bagian dari mereka.

Bagi yang tidak senang dengan gerakan kami terserah jika mau menyebut kami frontalis, fanatis, fundamentalis, ekstremis, atau radikal. Tapi maaf, kami bukan teroris. Dan ingatlah, kami bergerak dengan pemikiran, bukan kekerasan. Oleh karena itu pelarangan atas gerakan kami adalah sebuah kekalahan intelektual yang memalukan.

Tegaknya ideologi Islam, syariah Islam dalam naungan Khilafah adalah visi kami dan seharusnya menjadi visi umat semua Islam. Kami sudah bosan pada sistem bobrok demokrasi ini yang tak menjanjikan apa-apa selain kemunduran peradaban umat manusia dalam segala hal. Kami bosan dipimpin oleh mereka yang selalu tak berpihak pada rakyatnya, yang lebih takut kepada Barat daripada Tuhannya sendiri dan dengan sombong mencampakkan aturan-aturan Islam dan lebih memilih aturan-aturan buatan mereka sendiri. Kami rindu dipimpin oleh seorang Khalifah.

Kami tak merasa sebelah kaki kami sudah menginjak surga hanya karena apa yang sudah kami lakukan ini. Perjuangan kami belum cukup, dan takkan pernah cukup sampai kemenangan di tangan kami, dan seluruh umat Islam, atau kami jatuh di atas jalan-Nya. Kami tak mengenal kata putus asa untuk perjuangan yang tak biasa ini. Ya, tak biasa karena memang perjuangan ini sesuatu yang luar biasa!

Kami adalah Muslim Ideologist Gank

kunjungi MIG site

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: