Menjadi Pemberontak itu Luar Biasa!


oleh Muhammad Saiful Amri

Pernahkah terpikir di benak kawan-kawan, kalo ternyata kawan-kawan menjadi seorang pemberontak? Saya pun dulu tidak pernah berpikir seperti itu, tapi ternyata sekarang saya menjadi seorang pemberontak… Yah Pemberontak…
Kalo dulu saya membanggakan Pancasila, maaf bagi saya Pancasila itu sampah
Kalo dulu saya pengusung demokrasi, maaf sekarang saya orang yang anti demokrasi…
kalo dulu saya seorang nasionalis, maaf saya sekarang anti juga dengan Nasionalis…
Yah… Mengambil jalan yang berbeda dengan orang lain, mungkin akan menjadi berseberangan secara paham, dan saya yakin akan terjadi konflik pemikiran.
Begitulah faham-faham busuk yang berwujud cantik dan indah memang sudah mengakar di bumi ini, tidak hanya di negeri Indonesia. Menyedihkan, negeri ini bisa di bilang menjadi negara sampah, demokrasi yang jadi asas, sampah, beli kereta bekas dari jepang, kita jadi penampung sampah negara lain, menyedihkan bukan? Maka dari itu berontaklah, teriakkan kebenaran bukan sampah.

    • masmpep
    • Juli 13th, 2009

    sip mas. saya memberontak maka saya ada (albert camus)

  1. Mohon do’a buat SERDADU PEMBERONTAK

    BTW… gambarnya ijin copas yach🙂

    • adit
    • Juli 14th, 2009

    BERONTAK, BEROTAK ! ! !

    • akbar khomeini
    • Juli 14th, 2009

    berontak menandakan pemberontak tersebut memiliki kebenaran hakiki yang ia usung..

    lihat saja, bukankah islam juga bangkit dari sebuah pemberontakan terhadap nilai-nilai lama?

    bukankah Muhammad SAW. memberontak terhadap penyembahan Latta dan Uza?

    itu karena Muhammad SAW. memiliki konsep kebenaran hakiki yang tak diragukan lagi..
    yaiti ISLAM!

    maka dari itu, memberontaklah dengan membawa ISLAM!

    • Subcomandante Aboud
    • Juli 24th, 2009

    Betul, syukron ya akhi !!

    memang banyak yang mencela…hendaknya kita katakan

    “We are done entertaining all of your hypocrisy, we are done being fed with all of your lies and we are done enslaved by all thaghut of the world!”

    Hanya dengan Islam kita bisa kembali mulia, Insya Allah….Allahu Akbar !!

    • inung
    • Februari 19th, 2010

    berontak terhadap semua nilai2 yg katanya membawa kebaikan jgn cuma berontak terhadap ideologi tp jg theology

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

