Indonesia Kembali Terluka


Kali ini sekali lagi bangsa Indonesia yg kita cintai ini terluka dan duka sekali lagi tumbuh membenih dihati. Beberapa tahun belakangan ini, negeri kita Indonesia selalu mengalami bencana hampir diseluruh seantero negeri,mulai dari bencana alam seperti Tsunami, banjir, tanah longsor, gempa, gunung meletus, lumpur lapindo dan lain-lain. Politik, ekonomi, budaya pun juga mengalami bencana, mulai dari kemiskinan, kerusakan moral sampai harga diri bangsa ini yg telah terinjak-injak.

Pengeboman di Indonesia pun tidak kalah hebat bencananya, mulai dari bom bali, kedubes Australia sampai dengan yg terbaru pemboman di Hotel J.W. Marriott lalu di Hotel Ritz-Carlton. Beragam teori dimunculkan penyebab masalah ini, ketika pemboman terjadi maka sasaran utamanya adalah umat islam, dan selalu umat islam, tidak peduli apakah sudah terbukti atau belum yang penting opini islam buruk dulu, yang penting orang-orang bertaqwa yg sebenarnya tidak ada hubungannya dibuat terdoktrin dulu dengan opini ekstrimis ini.

Maka opini negatif pun mengudara tanpa henti untuk umat islam diseluruh seantro Indonesia. Umat muslim yang sebenarnya selalu berjuang untuk bangsa ini pun akhirnya selalu dicurigai. Tapi kenapa dalam hal kemiskinan, kelaparan, pengangguran, mahalnya harga bahan pokok dan pendidikan yang telah dijadikan barang komersil yang telah jelas-jelas faktanya ini akibat dari tipu daya muslihat orang barat terhadap negri tercinta ini hanya didiamkan saja. Tidak pernah terdengar opini miring dalam hal ini.

Saat sumber daya Alam Indonesia dikeruk secara besar-besaran oleh mereka, hutan menjadi gundul, gunung-gunung berubah menjadi lobang dan penyalahgunaan lahan lainya, ini semua seolah hal biasa, seolah hal ini bukan penyebab kelaparan yg berakibat pada kematian

Seolah bukan hal penyebab banyaknya orang miskin yg tidak dapat berobat karena mahalnya biaya kesehatan yang akhirnya banyaknya kematian bayi-bayu karena kurangnya perawatan, kematian orang miskin yg tidak dapat beli obat dll

Seolah ini bukan penyebab kesengsaraan hidup rakyat yg berakibat meningkatnya angka bunuh diri. Dan yang paling parah, seolah ini bukan penghancur akidah umat islam yg menyebabkan umat islam tidak paham dengan agamanya.

Kenapa?

Kenapa hal ini tidak pernah dibikin ribut? Saya tanya sekali lagi kenapa?kenapa ini hanya didiamkan?

Apakah karena ini tidak ada hubunganya dengan umat islam? Maka ketahuilah, untuk orang2 yang senantiasa memiliki sudut pandang negatif terhadap umat islam, ketahuilah siapa makar semua ini: Dalam setiap kejadian “terrorism attack” di Indonesia, setidaknya kita dapat melihat kesamaan dalam peristiwa ini, yaitu bahwa pada setiap kejadian terorisme sudah diprediksi oleh Australia yang sudah umum diketahui selaku “american watchdog on southeast asia”, ada laporan-laporan peringatan dan pasti ada travel warning sebelumnya. Artinya, ada isu baru yang ingin dimunculkan oleh AS via watchdognya ini dan menjadi pintu masuk bagi AS untuk menjalankan kepentingan barunya di Asia Tenggara Dan yang lebih pasti, berdasarkan laporan-laporan yang telah dikeluarkan bulan lalu dan satu hari lalu sebelum serangan bom di Jakarta 17/7/09, maka kita dapat menyimpulkan bahwa yang akan menjadi sasaran dan target pada kali ini tetaplah JI, dan selain itu, ada organisasi yang berusaha dimunculkan sebagai “persamaan” JI, yaitu adalah Hizbut Tahrir.

Dari laporan pula dapat kita persempit bahwa target operasi AS adalah gerakan-gerakan yang mereka anggap ekstrim dan mampu membahayakan eksistensi Barat yang ada di Australia, Indonesia dan Malaysia. Setelah kejadian ini, dapat dipastikan bahwa AS dan Australia akan mendesak seluruh Asia Tenggara untuk berkumpul dan membicarakan tentang “War On Terrorism”, sebagaimana yang dilakukan oleh George W. Bush pada masa pemerintahannya, untuk memperjelas dimana posisi negara-negara Asia Tenggara dengan metode lama “either are you with us or against us?”

Kesimpulannya? Ini adalah skenario lama dengan sutradara yang baru, semua hal ini ditujukan kepada ummat Muslim, sebagai sebuah kejadian untuk memunculkan kembali sentimen negatif kepada kaum muslim, dan memberikan stigma negatif terhadap muslim yang menginginkan penerapan Islam.

Oleh karena itu, hendaklah kita mewaspadai makar busuk yang dilakukan oleh imperialis Barat yang tak rela tanah kaum muslim lepas dari tangan mereka. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu.

Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya (TQS al-Anfaal [8]: 30)

Sesungguhnya Allah pemilik makar yang paling sempurna, maka kejadian ini seharusnya menyadarkan kita betapa Barat telah merasa kebangkitan Islam sudah sangat dekat. Saat ini kita berpacu dengan waktu, apakah mereka atau kita yang lebih dulu membuat gol. Bagi kita goal itu telah jelas, tegaknya Islam dan syari’ah Allah dalam kesatuan Khilafah yang telah dijanjikan Allah.

Injury time is now, act now or never.

referensi: 1. http://www.detiknews.com/read/2009/07/17/080729/1166697/10/ledakan-di-dekat-jw-marriott-dan-ritz-carlton-mega-kuningan http://www.detiknews.com/read/2009/07/17/091941/1166747/10/ledakan-pertama-berasal-dari-jw-marriott 2. http://www.detiknews.com/read/2009/07/17/082526/1166702/10/ledakan-di-ritz-carlton-terjadi-dua-kali 3. http://www.detiknews.com/read/2009/07/17/083802/1166711/10/ledakan-hancurkan-lantai-ii-hotel-ritz-carlton http://www.detiknews.com/read/2009/07/17/085213/1166723/10/lobi-hotel-jw-marriott-hancur-berantakan 4. http://www.detiknews.com/read/2009/07/17/095647/1166777/10/polisi-pastikan-ledakan-di-ritz-carlton-marriott-adalah-bom 5. http://www.detiknews.com/read/2009/07/17/104045/1166824/10/menko-polkam-bom-jenis-high-explosive-9-orang-tewas

  1. Mereka membunuh orang tak berdosa…

    • jerzz
    • Juli 18th, 2009
    • pinterpol
    • Juli 18th, 2009

    sepakat, saya juga tulis bom konspirasi ini, di pinterpol.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: