Kemuliaan Super Hero Islam


(lanjutan artikel ‘menjadi super hero islam’)

oleh Akbar Khomeini

Nah sobat IslamDahsyat, kalian sudah sepakat untuk berjuang bersama menjadi super hero islam dan beraksi dengan super menyelamatkan alam semesta dengan pemikiran islam super kita okeyh..?  Kalau kalian masih gak sepakat, yah.. bagaimana islam  mau bangkit kalau pengusungnya-umat islam- sendiri gak ada yang menyebarkannya.. Bukankah ada sebab ada akibat? Begitu juga kalau ada yang memperjuangkan islam, maka bakal ada kebangkitan dan kemuliaan islam di jagad raya ini..lantas kalau gak ada yang memperjuangkan islam..? Nah lo..!

Tapiii.., kalau kalian sudah siap menjadi super hero islam, maka selamat sobat! Soalnya ada beberapa bonus dan kemuliaan yang bakal kalian peroleh sebagai mana para Nabi, sahabat, dan ulama-ulama yang mendakwahkan islam sampai ketempat kita berada ini..

Nah, bonus dan kemuliaan itu antara lain, check this out!

  1. 1. Penyadaran yang dilakukan super hero islam untuk umat, sama seperti tugas para Nabi dan Rasul. Alias mewarisi tugas nabi dan rasul langsung. Wow..keren kan?

“sebagaimana Kami telah mengutus kepadamu Rasul diantara kamu yang membacakan ayat-ayat kami kepada kamu dan mensucikan kamu dan mengajarkan kepadamu al -Kitab dan al-Hikmah as-Sunnah), serta mengajarkan kepada kamu apa yang belum kamu ketahui” (QS al-baqarah [2]:151)

  1. 2. Menjadi Super Hero islam merupakan golongan manusia yang terbaik (the best people). Bahkan itu menurut firman Allah langsung!.

“kamu adalah umat yang terbaik, yang dilahirkan untuk manusia, menyeru kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah… (QS Ali Imran [3]:110)

  1. 3. Perkataan para Super Hero Islam ketika berdakwah adalah yang terbaik dari yang ada di langit dan dibumi. Makanya gak perlu ikutan kontes-kontes vocal segala, soalnya cukup dengan berdakwah, maka suara kita itulah yang terbaik. Jangan lupa jurinya/ yang memuji itu Allah loh! Dalam firmannya :

“Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal shalih dan berkata : “sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri?” (QS Fushilat [41]:33)

  1. 4. Gak bakalan rugi menjadi Super Hero Islam! Bahkan Allah yang menjamin.. karena kita tidak seperti gambaran manusia yang ada dalam firmannya :

“Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shalih dan nasihat-menasihati supaya menaati kebenaran, supaya menetapi kesabaran” (QS Al Ashr [103]:2-3)

  1. 5. Super Hero Islam pahalanya gak pernah habis dan berlipat! Karena pahalanya didapatkan juga dari orang-orang yang pernah diselamatkannya / disadarkannya dengan islam. Rasulullah bersabda :

“Barangsiapa yang menyeru pada kebaikan, maka ia mendapat pahala sebanyak pahala pengikutnya. Dan yang demikian itu tidak mengurangi pahala dari pengikutnya sekalipun.” (HR Muslim)

  1. 6. Keberhasilan tugas Super Hero Islam bakalan dihadiahkan pahala yang jauh lebih baik dari pada harta dunia. Makanya Super hero Islam itu gajinya paling banyak sedunia cuy..!

“Serulah mereka kepada Islam dan beritahukan kewajiban mereka, demi Allah seandainya Allah member hidayah lewat perantaraanmu pada seseorang itu lebih baik dari hewan ternak yang merah-merah(harta dunia)” (HR. Bukhari)

  1. 7. Doa’ Super Hero Islam itu gak bakalan terhalangi, karena halangannya tercabut oleh tugas-tugas mulia yang dilakukannya. Sabda Rasul.SAW :

“Demi jiwaku yang ada ditanganNya, hendaknya kalian bersungguh-sungguh mengerjakan amar ma’ruf dan nahi munkar, atau niscaya Allah akan mendatangkan azab dariNya, kemudian kalian berdoa’ maka tidak dikabulkan untuk kalian” (HR Tirmidzi)

  1. 8. Menjadi Super Hero merupakan tanda kasih sayang pada sesama muslim. Ceilee.. Prikitiw..!

“Belum sempurna iman seseorang diantara kalian sampai ia mencintai saudaranya sebagaimana mencintai dirinya sendiri” (HR Bukhari)

Nah, jelas dan sangat luar biasakan bonus serta kemuliaan yang bakal disandang oleh para Super Hero Islam..?! Bahkan yang memberi predikat-predikat kemuliaan itu langsung dari Allah Sang Pencipta manusia, dan Rasul Muhammad saw., Sang tauladan mulia umat muslim. Bukan juri-juri kontes kecantikan, nyanyi , joget atau yang lainnya. Yang penilaiannya tidak berdasarkan kaidah islam. Apalagi halal dan haram.

Lantas, apa lagi yang kau lakukan sekarang sobat? Apakah masih mau nyantai menjadi manusia biasa..? Dapatkan predikat-predikat mulia itu, dan Ayo bangkit untuk tunjukkan aksi super dari diri seorang super hero islam sepertimu!

http://guekhomeini.wordpress.com

Iklan
    • dan
    • Desember 29th, 2009

    kirain super hero beneran… 🙂

    • akbar khomeini
    • Desember 31st, 2009

    yah.. itu emang super hero beneran di realita kehidupan!

    bukan kayak super hero khayalan yang cuma ada di pilem-pilem doang!

    bahkan super hero islam ini lebih mulia loch..
    soalnya di puji oleh Allah dan Rasulnya..

    Akbar

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: