Obral Onderdil Tubuh


oleh : Akbar Khomeini

Siapa bilang dosa itu hanya diperoleh akibat perlakuan maksiat yang dilakukan oleh pribadi  masing-masing. Karena perbuatan munkar yang dilaksanakan, atau melanggar dengan sengaja hal yang jelas dilarang oleh Allah, lantas jelas langsung mendapat dosa.. Dan ternyata tidak hanya begitu saja sebuah aktivitas seorang makhluk untuk mendapatkan dosa.

Buktinya setiap berkendara dijalan raya, setiap orang bisa saja panen dosa dengan gampangnya walau itu tidak ia inginkan. Lihat aja, baru berkendara sebentar menuju kampus, aduhai.. sudah tertatap dengan terpaksa onderdil-onderdil body wanita yang dandanannya kayak cewek sedia diperkosa..

Paha-pinggul-lengan mulus diobral kayak dagangan di etalase. Sliweran kesanakemari hanya memakai hotpants yang sebenarnya lebih cocok jadi kolor anak TK masih ingusan. Atau tanktop yang lebih cocok dipakai adik perempuannya yang masih ngomong a-i-u-e-o.. Eh, tapi malahan dipake sama wanita dewasa badan gede yang sudah jelas-jelas terlampau masa baligh.

Mau tutup mata, agar tak melihat yang haram tersebut, sialnya malah takut kecelakaan. Mau gak dilihat, kadang malah motor kita yang dibalap sama cewek-cewek baju minim tersebut. Ya jelas lah tertatap lagi.. Bagi yang bejad sih nganggap rezeki refresh cuci mata. Namun bagi seorang yang paham, bahwa mati selalu bisa datang kapanpun, yang ia tatap tersebut dianggap sebuah racun. Yang tanpa sadar menambah koleksi dosa pada diri manusia ,tempat salah dan khilaf ini.

Bahkan seorang imam mazhab pernah hapalannya terhilang dari ingatannya akibat tidak sengaja melihat betis seorang wanita saja. Bagaimana dengan kita? Generasi manusia sekarang yang pantas saja sangat sulit sekali untuk menghapal al qu’an atau al hadist, soalnya tiap hari mengkonsumsi pemandangan peng-gugur hapalan tersebut. Lebih dari melihat sekedar betis  wanita saja loh..

Jadi teringat slogan di sebuah majalah zaman dulu yang isinya ‘bagaimana angka perkosaan akan turun, kalau rok anda semain naik?’ dan itu sangat terbukti sekali sekarang! Hanya dalam satu detik saja didunia ini terjadi lebih dari 3 kasus perkosaan. bayangkan saja dalam satu hari, berarti ada berapa perkosaan..? GILA!

Bingung aja sih.. kenapa ya para wanita yang suka pake pakaian sepoi-sepoi tersebut hobi banged ngobral auratnya..? bukankah hal tersebut sebuah perilaku murahan, Sebuah perilaku yang memalukan, yang seharusnya auratnya itu dijaga agar ekslusif, malah dipertontonkan gratis kepada setiap orang begitu.. Bukankah barang yang obralan itu konsumennya berbeda dengan konsumen barang ekslusif. Maka wajar aja kalau lelaki yang bakal jadi jodoh sigadis tersebut, imannya berbeda kualitas sama lelaki yang menikahi wanita yang sopan dan menjaga erat aurat.

Bukankah muslim yang baik-baik akan pula mendapatkan pasangan yang juga baik-baik..?

Kalau begitu, perbaikilah dulu akhlak kita kalau ingin mendapatkan pasangan yang juga pula berakhlakul karimah..

***

Kemarin 1 desember baru saja terlewat hari AIDS sedunia. Yang rame tiap tahunnya saat momen tersebut adalah kampanye penggunaan kondom, dan lakukan perilaku seks aman.

Namun, yang jadi pertanyaan seks aman itu yang kayak gimana? Apakah pake kondom, kemudian serta merta jadi aman mau ngeseks sama siapa aja? Sama pacarnya atau pelacur penyakitan sekalipun? Bagaimanapun, yang namanya freeseks itu pasti tidak aman! Tidak aman dari penyakit, maupun tidak bakalaan aman hidup didunia dan akhirat karena dilaknat oleh Allah!.

Islam itu solusi konfrehensif, dan tidak membingungkan bung! Mau yang aman menyalurkan naluri mempertahankan hidup, ya dengan nikah! Bukan pake kondom. Apalagi dari penelitian Carey (1992) dari Division of Physical sciences, Rockville, Maryland, USA virus HIV itu dapat menembus kondom. Soalnya pori-pori kondom itu ukurannya 1/60 mikron dalam keadaan tidak merenggang, dan dalam keadaan merenggang ukuran lebar pori-pori tersebut bisa 10 kali. Sedangkan, ukuran virus HIV sendiri adalah 1/250 mikron. Demikian jelas aja virus HIV leluasa dapat menembus pori-pori kondom.

Jadi mau mengandalkan kondom untuk maksiat aman..? gak bakalan!

Habis itu.., yang namanya aurat itu jelas dalam islam. Laki-laki dari udel sampai dengkul. Sedangkan perempuan auratnya itu seluruh tubuh, kecuali muka, tangan dan kaki.

Jadi gak usah belaga bingung mau nentukan porno itu seperti apa. Mau bikin undang-undang anti pornografi-pornoaksi aja berbelit menentukan definisi porno, dan mesti dirundingkan di DPR dulu, disahkan DPR dulu.. Kalau begitu, itu  jelas sekali men’jambret’ kedaulatan Allah sebagai pembuat hukum dan aturan manusia didunia! Mana pantas ciptaan mau melawan Sang Pencipta nya..? apalagi mencoba melawan dari aturan yang sudah digariskan oleh Sang Pengaturnya, Allah SWT.

Huff.. Berarti demokrasi menempatkan anggota dewan perwakilan rakyat lebih tinggi posisinya dari pada Allah, Sang pencipta segala kehidupan dong..!. Apalagi dengan demokrasilah, menjadikan pendapat ulama disejajarkan dengan pendapat pelacur, atau para bangsat-bangsat dunia. Karena dalam demokrasi suara terbanyak itu suara Tuhan. Suara mayoritas menentukan kebijakan. Tidak dikenal pendapat berargumentasi yang patokannya halal-dan haram. Pokoknya menurut voting pendapat siapa yang paling banyak dipilih, maka pendapat itu yang dianggap baik. Walau kebijakan itu adalah melegalkan lokalisasi dolly tetap ngetren di Surabaya sebagai lokalisasi terbesar se-asean.  Weleh-weleh..

Akibat semua ini sebenarnya adalah sekulerisme dan liberalisme. Sekulerisme (pemisahan agama dari kehidupan) menjadikan seorang muslim apatis dan tidak peduli lagi dengan aturan dan hukum-hukum islam yang sebenarnya mengatur segala keseluruhan aspek kehidupan. Islam kini hanya diletakkan sebagai pemuas spiritual dan ibadah mahdah belaka. Namun, dalam urusan ekonomi, pergaulan, pendidikan, politik, dan lainnya, … aahhh islam gak usah dulu lah!

Liberalisme (paham kebabasan yang keterlaluan), pun sama pula mengacaukan pemikiran umat. Dengan slogan-slogan manis ‘HAK ASASI MANUSIA’ maka manusia menganggap membebaskan diri dari keterikatan atas segala peraturan. Bebas berpendapat walau itu melecehkan islam. Bebas berekspresi, walau itu telanjang ditempat umum (kayak di jerman yang sering ada pawai kelompok masyarakat nudis. Kalau di lingkungan kita, ya kayak cewek-cewek obral onderdil tubuh tadi..). bebas berpindah-pindah agama. Dan bebas-beas yang lainya pula..  Pokoknya menjadikan hidup sebabas mungkin. Tanpa keterikatan secuilpun aturan, itulah makna kemerdekaan hakiki bagi mereka..

Padahal JELAS, kita ini dihidupkan/berasal dari Allah. Dan kelak MATI akan kembali ke akhirat Allah. MAKA tentu saja, kita selama didunia harus patuh, tunduk , dan menjalankan secara total segala yang Allah perintahkan, dan menjauhi segala larangannya! Supaya pas diakhirat kita bakalan nyemplung kesurga-NYA, bukan malahan kejeblos tempat mengerikan yaitu neraka-Nya.

Tak ada kebebasan total. Kalau ada apakah mau saudara kalian (misalnya)  dibunuh seenaknya oleh saya atas nama kebebasan bertingkah laku..?! hayoo. Gak boleh protes loh. Kan liberal…

Yah.. dan begitulah. Hanya satu solusi yaitu ISLAM. Yang bakalan memanusiakan manusia sesuai kodratnya. Dan memoderenkan kehidupan dalam arti sesungguhnya yaitu kemajuan taraf berfikir manusia sebagai makhluk yang berakal. Bukan malah perilaku yang mendekati binatang disebut modern. Kalau tetap begitu, takutnya dimasa depan bukan hanya obral onderdil pake tanktop dan hotpants aja lagi yang ada dijalanan. Tapi malahan lebih parah, manusia kemana-mana telanjang bulat dan cuma pake kondom aja.. Wakkks tambah dosa gampang banged dong!!!

(http://guekhomeini.wordpress.com)

  1. Amazing issues here. I’m very happy to see your post.
    Thanks so much and I am looking ahead to touch you. Will you kindly drop me a e-mail?

  2. I’ll right away grab your rss as I can not to find your e-mail subscription hyperlink or e-newsletter service.
    Do you’ve any? Kindly permit me recognize so that I could subscribe.

    Thanks.

  3. Aw, this was a really nice post. Spending some time and actual effort
    to produce a really good article… but what can I say… I put things
    off a lot and never seem to get anything done.

  4. I read this post completely on the topic of the comparison of most recent
    and earlier technologies, it’s awesome article.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: