Burn Koran,So what?


oleh Grifan Rabilah

Dari mulut loe,keluar sumpah serapah,maki-maki gak jelas,semua mengalir bak berada di jalan tol,lempeng!sementara dari mulut loe dengan masih terbata-bata,Lantunan firman nan suci itu jadi terdengar memekikkan telinga!!

So What ?

Dengan tegaz ,loe pekikkan ancaman peringatan kepada si Tua bangka di seberang Florida sana ,sama halnya dengan keberanian loe mencampakkan hukum-hukum Robb-Loe dan memilah-milahnya antara yang satu dengan yang lain !!

So What ?

Loe Tunjukin Amarah Kebencian,Loe Tampakkan Singa dalam jiwa elo,sementara “Petunjuk Perjalanan” elo itu masih tersimpan rapi bersampul debu-debu tebal di sudut-sudut gelap rumah loe.

So What ?

Berkoar-koar nyawa siap loe pertaruhkan,padahal di belahan bumi lainnya,sudah berjuta-juta jasad terbujur kaku milik saudara kalian telah menjadi taruhan.Bukankah kata Rasulullah, nyawa seorang muslim lebih berharga dari bumi dan seisinya?”

Kalian lebih senang berperang dengan saudara se-aqidah memperebutkan batas wilayah yang sebenarnya hanya milik Allah,dibanding membela mereka yang dengan nyata di bantai sadis oleh kejamnya para tentara kafir yang juga dengan nyata telah menghisap kekayaan-kekayaan negeri kalian?

Tak cukup sampai disitu,pemimpin-pemimpin kalian malah menjadikan pemimpin-pemimpin mereka sebagai perisai untuk melindungi kalian dari Hinaan yang Ironisnya justru berasal dari sebagian mereka yang lainnya?

Burn Koran,so what?so what?

SO WHAT?

Mungkin itu yang bakal terucap kalau gue ada di posisi mereka..

  1. astagfirullah, memang mata hati kita sudah mulai buta…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: