Singkat Saja!!!


oleh Abdurrahman Shalehan.

Tery Jones> Islam adalah setan. Agama itu menyebabkan jutaan orang masuk neraka; agama menipu; agama kekerasan…,” katanya saat wawancara dengan CNN…,dia juga yang menggagas ide rencana pembakaran Al quran pada saat idul fitri nanti….Mendidih darah ini rasanya!!!! Saya mau tanya orang kaya gene bagusnya diapain ya?!?!?!

Allah…beginikah rasanya ketika ummat ISLAM berai. Begitu mudah di hina. di injak-injak!!! kita bisa apa, selain mengutuki, bergerak sebisa mungkin, serta berdo’a kepada Allah….Allah Engkau bilang “sesungguhnya Kamilah yang mencipatakan al-Qur’an dan Kami pulalah yang menjaganya”… seratus persen kami percaya itu ya Allah!!! tapi kenapa mereka begitu mudah menginjak-injak al-qur’an, membakarnya…kami sadar ya Allah kami yang salah, kami saling tikam satu sama lain, tidak saling menguatkan, saling hina, tidak bersatu…ya kami tidak bersatu saat ini, itulah yang membuat agama Mulia-Mu terhinakan…ampuni kami ya Allah, baru ini yang bisa kami lakukan untuk membela dien-Mu……Berikan kami kekuatan agar agama mulia ini tidak ternoda….

Tentang Khilafah itu, Daulah Islamiyah itu…kami yakin Kau tengah mempersiapkan sekenario gagah, waktu yang tepat untuk segera mengembalikannya tegak di muka bumi…sebab hanya dengan kembali tegaknya aturanMu dimuka bumi inilah Islam akan terhormat. bumi akan kembali damai, seperti masa ummar bin abdul aziz….

sekarang, kami hanya bisa menyongsong..kami hanya bisa berjuang….sampai Kau cabut ijin kami untuk hidup di muka bumi dan memindahkan kami ke Surga-Mu…

dari hambaMu: Garis Depan Perlawanan!!!

http://dunia-rahman.blogspot.com/2010/09/ketika-islam-dihinakan.html

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: