Ayat-ayat Zina (Indonesian Translate) – Raper Dakwah Bahasa Banjar


oleh Amirasta Marasa Marista

translated by Ridwan Taufik Kurniawan

 

AYAT AYAT ZINA

Intro : *syair tashrif Zana, Yazni, Zina

 

Assalamualaikum. Amirasta from Rantau & Alabio

Inkisaria production. Ayat-ayat Zina. Khusus baligh keatas, B+ dengarkan!!!

 

Melihat anak-anak sekarang ini nggak kaya jaman dulu

Mereka sekarang ini tidak punya malu lagi

Berteman aja udah kaya suami istri

Susur sana susur sini pegang itu pegang ini

Aduh, geli, tapi enak

Emang dasar anak-anak sekarang itu

Disekolahkan aja udah, masih ga tahu sopan santun

Cukup sudah minta kawin sama papah mama

Tapi ga dipedulikan juga kalau belum berbadan dua

Kalau sudah tebrojol baru ribut menaruh muka

Wajar aja anak daerah sekarang pada kacau

Wajar juga air tape laku sama ‘gajah mada’ *

Mau pil KB ga bisa dapat juga kalau surat nikah ga ada

Itu yang bisa pacaran katanya

Ada juga yang ngga laku tapi mau juga merasa

Rela HP terjual supaya bisa mencoba

Kalau enak  besok datang lagi aja bisa

Itu maksiat namanya, orang ada yang ngga maksiat tapi terasa juga, ini nih, nih, nih

Kalau mau juga terasa nikahlah solusinya

Halal ibadah nilainya, nikah dulu syaratnya

Ada juga manusia yang bangga berzina

Mawar bunga kembang itu katanya udah pegangannya

Kalau kita ni apa sih yang ada

Depan rumah punya pohon papari sama lombok aja

Bukan itu, kubilang

 

Bukan sok suci atau mau mengejeki

Ibarat roti bakpau tu anak-anak perempuan ni

Satu pegang satu pegang, ih dasar njijiki

Siapa juga yang mau ngambil buat jadi istri

Yang  laki-laki pada ga tahu malu juga

Asal senang biarlah air matamu berlinang

Nah, merasa kan beginilah olah gawe binatang

Belum ber-akad udah bisa langsung –tunggang

Coba diingat neraka dimana, surga dimana

Kalau surga dunia cepat aja bisa dituju

Mengingat akhirat nanti aja katanya kalo dah tua

Iya, panjang umur dia, mungkin…

 

Kalau mau juga terasa nikahlah solusinya

Halal ibadah nilainya, nikah dulu syaratnya

Mama, Mama, malam ini malam minggu. Besok nggak sekolah. PR nggak ada, tugas nggak ada. Kebetulan, mama, pacar saya orang tuanya pergi ke luar kota. Kalau dibolehin mama saya nginep di rumah pacar saya aja ma ya malam ini. Kasian dia sendirian, boleh nggak ma? Boleh ya ma ya?

Ya udaah tapi sbelum kesana kamu sholat isya dulu.  Gunakan kesempatan ini untuk belajar bersama. Kalau kamu bangun malam ajak aja dia sholat tahajud, ya. Yeaaa. Konyol!

 

Bingung juga sama orang tua sekarang ini

Itulah yang kata orang bilang parsialty

Asal sholat ga apa-apa maksiat sekarang ini

Itulah yang jadi masalah di negara ini

Pemerintah sekarang ini kacau juga

Kalau ga bisa nahan mereka suruh pakai getah karet aja

PSK dilestarikan di wadah terbuka

Katanya biar aja buat tambah-tambah bayar utang negara

Kalau pernah ‘membunuh Yahudi’** terus dia berzina

Katanya dirajam sampai mati hukumannya

Kalau belum pernah ‘membunuh Yahudi’ tapi berzina

Dicambuk 100 kali hukumannya

Nah kalau begitu hukum kita di Indonesia

Pada mati deh kalau masih terpikir berzina

Enakan membunuh Yahudi kalau malam jum’at habis isya

Nikah dulu syaratnya

Kalau mau juga terasa nikahlah solusinya

Halal ibadah nilainya, nikah dulu syaratnya

Kalau udah gitu, satu aja lagi masalahnya, mas kawin mahal kata orang…

This song is requested by Amie Lankar, Pahrul al-fatih, Fuad Aozora, Abdul Mahad, Jali Body Inside, Avathur As-Shadow, Zulkifli At-Tukif, Anas Faqat & Arif Rahman AU. Thank you. Wassalam.

———————————————

*Gajah Mada: Alkohol Cap Gajah untuk aborsi

*Membunuh Yahudi: maksudnya, pahala yang  –katanya- diberikan pada sepasang suami istri yang berhubungan badan pada malam Jum’at, meskipun setelah saya searching hampir semua ulasan di internet bilang tidak menemukan riwayat dari nabi tentang ucapan ini.

Note : Ada beberapa perubahan kosakata untuk mempermudah pemahaman orang non-banjar.

———————————————

MP3 Lagu Ayat-ayat Zina bisa di download di link ini > :: http://goo.gl/zPNwe ::

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: