Redaksi


Ahmad Adityawarman

Ahmad Adityawarman

revolusi besar ini tengah menantimu, kawan. Maka apakah kita hanya bisa diam melongo menunggunya datang atau melakukan sesuatu yang berguna untuk menyongsongnya?

Jangan menunggu datangnya perubahan, segera lakukan

Banjarmasin, 9 Desember 1991 Domisili : Banjarbaru, Kalimantan Selatan Pendidikan : Program Studi Pendidikan Dokter FK UNLAM Banjarbaru WebBlog : http://revforall.blogspot.com Email : war_man1@rocketmail.com; war_on_idea@yahoo.co.id

Afiliasi:

Ketua OSIS SMAN 7 Banjarmasin (2007-2008), Ketua Divisi Ikhwan KSI al-Furqan SMAN 7 Banjarmasin (2007-2008), Muslim Drenalin Banjarmasin, Koordinator Umum MIG (Muslim Ideologist Gank), Koordinator Divisi Media FORMASI CS (Forum Mahasiswa Kesehatan Islam Cinta Syari’ah), Ketua Gerakan MUDA (Menulis Untuk Dakwah)

Visi :

Menjadi dokter muslim yang memperjuangkan syari’ah dan khilafah. Saat khilafah tegak, menjadi Ketua Tim Medis pasukan jihad fi sabilillah, lalu mati syahid dalam menjalankan tugas (mohon doakan kawan!).

———————————————————————————————

Fajar Gemilang Ramadani

Banjarmasin,24 maret 1991 domisili : Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Pendidikan SMAN 1 Banjarmasin Fak. Kedokteran Unlam Progrm Studi Pendidikan Dokter 2009

weblog : ww.ghurobaminority.wordpress.com

email : fajar7al_ayyubi@yahoo.com dokter.ideologis@gmail.com

Afiliasi : OSIS MTSn Mulawarman 2003-2005 Anggota OSIS SMAN 1 Banjarmasin 2006-2007 Kelompok Studi Islam (KSI) IQRA SMAN 1 Banjarmasin (Ketua Ikhwan) -2007-2008 Muslim Drenalin 2007-2009 HIMA PSPD fk unlam 2009-sekarang (anggota) KSI Asy-Syifa FK Unlam 09-skrg Ketua Formasi-cs (Forum Mahasiswa Kesehatan Islam Cinta Syariah) 2009-sekarang Visi menjadi pasukan jihad penaklukan Roma sebagai tenaga medis

Cita-cita : Syuhada!

Visi Jangka Pendek : Membuka usaha rumah makan dan Klinik Pengobatan Islami

———————————————————————————————

Gilang Zulfairanatama

ada tiga ‘langkah’ untukmu! sang REVOLUSIONER! : 1. afiliasi — 2. partisipasi — 3. kontribusi — sudahkah Antum?

Banjarmasin, 27 Juni 1991,  anak pertama dari 2 bersaudara

pendidikan : SMAN 1 Banjarmasin, FKIP Matematika UnlamBanjarmasin 2009

Afiliasi

KSI Iqro SMAN 1 Banjarmasin, AMBH UNLAM Banjarmasin (Dept. Opsyi), KSI Ulul Albab (Dept. Kaderisasi), FSI Al-furqon, Komunitas Islam Satu, dll

visi : masuk surga adalah tujuan utama

misi : dan berkumpul bersama kalian di surga adalah misi nyata

———————————————————————————————

M. Amda Magyasa


Muhammad Amda Magyasa

“…sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu di sisi Allah adalah orang yang paling bertaqwa diantara kalian…” ( TQS : Al Hujurat [49]:13 )

02 Oktober 1991, lahir dari keluarga yang biasa saja, dari rahim ibu yang sangat mulia. Seorang anak laki laki sehat bernama Muhammad Amda Magyasa. Ia tumbuh besar layaknya anak remaja lainnya. Hidup dalam lingkungan hedonis ala kapitalis. Ada dan tidaknya dia, tidak berdampak apa apa untuk dunia. Hingga suatu waktu Allah mempertemukannya dengan sahabat sahabat yang luar biasa. Yang berani MELAWAN DUNIA. Telah menginspirasinya untuk mau mengubah arah langkah, menuju KEMULIAAN dengan ISLAM.

Aktivitas:

  • Koordinator Bidang Tsaqofah KSI SMAN 1 Bjm (2007 – 2008)
  • Divisi Multimedia Muslim Drenalin (2008 – 2009)
  • Sekretaris BIRENA FORMAT CENTER (2009 – …)
  • Pembimbing KSI SMAN 5 Banjarmasin (2009 – …)
  • Anggota LKI Al Ikhlash Poliban (2009 – …)
  • Sekretaris LDS HTI KALSEL (2010 – …)

———————————————————————————————

Ardiannur Arroyya

Ardiannur Ar-Royya

Membuat Sesuatu Yang Biasa Menjadi Luar Biasa Dengan Tindakan Yang Luar Biasa Pula

Born in Martapura, 14 Februari

Domisili : Malang

About me :
Aku pernah terpuruk ke dalam jurang kehinaan tapi perkenalan dan keindahan Islam telah mengangkatku kembali untuk kembali berjuang demi menegakkan agamaNya beserta Syariat dan aturanNya. Sungguh tidak ada yang terbaik selain melekatnya ide murni Ideologi Islam pada diri kita yang membuat kita menjadi seorang manusia yang istimewa.
Aku akan selalu berusaha menjadi seorang “Hamilud Dakwah Sejati dan Ideologis” di barisan terdepan tanpa mundur dan menyerah sedikitpun dari perjuangan ini. Walau terkadang keideologisan dipertaruhkan namun bias kupastikan tidak akan pernah kujual dan kugadaikan Ideologi Islam ini pada apa-apa yang tidak diridhai Allah.
Dan aku akan berjuang untuk meraih target dan tujuan hidupku dengan perjuangan terbaik dan semangat seorang Aktivis Dakwah. Akan kubuat hari-hari penantianku itu menjadi hari yang sangat berarti dalam hidupku hingga tiba saatnya hari itu datang kepadaku.

Afiliasi:
Muslim Drenalin Banjarmasin (2006-2009), KSI IQRA SMA Negeri 1 Banjarmasin (2006-2009), Ketua MPK SMA Negeri Banjarmasin (2007-2008), Anggota Departemen Humas UAKI Unibraw Malang (2009-2010)Cita-cita :

Visi ke depan :
Lulus kuliah cepat maks. 4 tahun, Punya usaha tetap,  Menjadi penulis, Menikah di awal 2013 dengan akhwat yang sepemahaman dan Ideologis,  Hamilud Dakwah sejati dan Ideologis, Menjadi ketua LDK, Menjadi hacker and virus marker, Menjadi Ahli IT terutama computer

Dan cita-citaku yang paling besar adalah menjadi seorang Amirul Jihad yang akan memimpin pasukan kaum muslim untuk berjihad dan mati syahid dalam memperjuangkan agama Allah.
So. Mohon doa dan semangat dari teman-teman agar ini bisa ana penuhi. Allahu Akbar!

———————————————————————————————

Ferry Irawan

Ferry Irawan KS

Ferry Irawan Kartasasmita

“Aku tidak pernah melihat MATA PISAU yang lebih tajam melebihi GORESAN PENA sang penulis. Aku tidak pernah merasakan SUGESTI paling dalam melebihi ALUR CERITA sang penulis. Maka perhatikanlah kearah mana ujung penamu membawa PERUBAHAN”

Domisili : Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Pelaihari, 5 maret 1991

Pendidikan : Alumnus SMAN 1 Banjarmasin ‘09, mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Lambung Mangkurat

Afliasi: Orang Hina Community

Visi: KITA mampu merubah dunia hanya dengan SEBUAH PENA dan KERTAS, maka jadikanlah menulis sebagai sarana untuk mencapai PERUBAHAN BESAR.

———————————————————————————————

Akbar K. Laksana

Akbar Khomeini L

Think first, Do Fast!”

“Jangan sampai setiap langkah kita tak berbuahkan pahala..!”

Banjarmasin, 23 April 1990

Domisili : Banjarbaru Kalimantan Selatan

Pendidikan :

Computer Science FMIPA UNLAM Banjarbaru, Indonesia

WebBlog :

http://www.akbarlaksana.wordpress.com

Email :

d_agentofchange@yahoo.co.id (facebook & friendster)

akbarkhomeini@gmail.com

Afiliasi :

-Koor.Div.Syiar&Dakwah KSI Al Furqan SMAN 7 Banjarmasin, Koor.Sekbid 1 OSIS SMAN 7 Banjarmasin, Pimred SevenMind KSI Al Furqan, Pimred NeoRevolutove Freemicromagz, Ketua OFTA (Only Fear To Allah) Club Indonesia, Presiden PPZ (People Protest Zine) South Borneo, Article Contributor DIGEZ (Diam Itu Gak Enak Zine), Article Contributor T-Rev (Tetesan Revolusi) zine, Publikasi HIMAKOM FMIPA Unlam Banjabaru (2009), Sebagai Penulis tetap ESAI pada media HIMAKOM FMIPA Unlam,Ketua HIMAKOM FMIPA UNLAM (2010), Ketua GEMA Pembebasan Komisariat Banjarbaru (2009-2010),Ketua GEMA Pembebasan PD Kota Banjarbaru (2011), Redaksi Petisi Pembebasan GEMA Pembebasan KalSel, Trainer Remaja SUPERMIND Institute (lagi merintis cita-cita), Contributor Mafahim Center, LJT DPD 1 Hizbut Tahrir Indonesia Kalimantan Selatan, Direktur Utama LAMANG Techno.

———————————————————————————————

Muhammad Saiful Amri al Mujahid

Tidak Ada Waktu Bersantai Mulai Hari Ini, Terus Bergerak Untuk Menjadi Lebih Baik, Terbaik di mata AllahMenyunting Halaman ‹ Mafahim Center — WordPress

24 Juni 1987

Domisili : Banjarmasin

Pendidikan: SMA Negeri 1 Banjarmasin Universitas Lambung Mangkurat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Pendidikan Matematika Afiliasi: Ketua Umum KSI IQRA SMA Negeri 1 Banjarmasin periode 2005-2006, Sekretaris Umum FSI Al Furqon FKIP Unlam Banjarmasin, Ketua Komsat GEMA Pembebasan Unlam Banjarmasin, Departemen Aksi GEMA Pembebasan Wilayah Kalimantan Selatan (sekarang), Departemen Media BIRENA FORMAT Center Banjarmasin (sekarang), INDONESIAN BRIGHT INSTITUTE, Board Director Mafahim Center (sekarang), Hizbut Tahrir Indonesia

Visi Ke Depan: Menjadi pribadi visioner yang mampu memberikan manfaat, bersama-sama berjuang untuk mengembalikan Islam sebagai sebuah pemikiran, perasaan dan sistem kehidupan umat; Mengembangkan Mafahim Center menjadi lembaga pelatihan, konsultasi dan organizer (akhir 2014); Menyelesaikan studi di FKIP Unlam (2012); Merintis dan Mengembangkan Lembaga Pendidikan Islam; Menikah (2013)

———————————————————————————————

Ridwan Taufik Kurniawan (Ridwan Al-Banjari) – Administrator

Seorang muslim tidak akan berhenti berjuang hingga kedua kakinya menginjak surga (Imam Ahmad bin Hambal)

Banjarmasin, 11 Februari 1991

Domisili : Yogyakarta

Afiliasi : Muslim Drenalin (2008-2009) (Sekretaris), KSI IQRA SMAN 1 Banjarmasin, Tim Nasyid HC Voice SMAN 1 lead vocal), Creatyphoria Design and Publishing, Mafahim Center, UKM KMI ISI Yogyakarta  (Amir I), Harakah El-Qalam Distrik Yogyakarta, BKLDK DIY, International Islamic Liberation Party

Pendidikan : Desain Komunikasi Visual – Institut Seni Indonesia Yogyakarta (2009)

Prestasi : Terbaik III Seleksi Pelajar Teladan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Juara II Lomba KaryaTulis – HIMA Geografi – FKIP Unlam 2008, 5th Runner Up Lomba Karya TUlis Ilmiah Nasional Politeknik Telkom 2008

Visi jangka pendek :  Public Speaker (Trainer,orator) handal di tahun 2013, Membangun integritas besar di lingkungan baru, Mengembangkan Blog keroyokan Mafahim Center, Memimpin dan membangun LDK Universitas, Mengembangkan usaha kecil desain berlabel Creatyphoria, Lulus cepat pada tahun 2014, Merintis usaha advertising di daerah dan menikah di akhir tahun 2014.

==========================================================================================

Kontributor lain: Grifan Rabilah, Zayed Norwanto, Abdurrahman Ardhy

Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: