Testimonial


TESTIMONIAL BLOG DAKWAH MAFAHIM CENTER

H.M Ismail Yusanto

Dakwah adalah kewajiban yang sangat mulia. Jalan tegaknya kemuliaan islam di era reformasi sekarang ini, dakwah harus bisa memanfaatkan teknologi informasi untuk menebarkan pengertian dan kesadaran. Salah satunya melalui situs ini. Selamat. Mabruk.” (H. Muhammad Ismail Yusanto, Jurubicara Hizbut Tahrir Indonesia)

=================================================================

Felix Siauw

Peran media dalam dakwah tidak dapat ditawar-tawar lagi dan sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari dakwah untuk melanjutkan kehidupan Islam

Entitas “Mafahim Center” insya Allah dapat disamakan dengan perjuangan para ulama dalam menghasilkan karya-karya Islam

Nota seorang ‘alim bukanlah hal biasa, ia akan menjadi pelengkap pedang seorang mujahid yang menjadi tujuan setiap muslim

Allah-lah yang akan membalas seluruh keringat dan darah kaum muslimin dan menukarnya dengan surga!

Salam dakwah dan selamat buat “Mafahim Center”, keberadaan MC ibarat oase informasi ditengah keputusasaan dan kebingungan ummat

Ide yang sangat isimewa yang terlahir dari pejuang-pejuang ideologis

Semoga menjadi media silaukhuwah, sharing informasi, dan sharing semangat perjuangan dakwah Islam.” (Felix Siauw, Islamic Inspirator, Trainer Nasional, Directur of Ideological Islamic Institute)

=================================================================

Ustadz Hidayatullah Muttaqien

Direktur Jurnal Ekonomi Ideologis (www.jurnal-ekonomi.org)

MAFAHIM CENTERBlog yang cukup menarik. Berani tampil beda dengan konten ideologis. Salut dengan anak-anak muda yang sangat peduli dengan pemecahan problematika umat. Jangan ragu memperjuangkan tegaknya Khilafah dan Syariah.

=================================================================

Bey Laspriana

Salah satu aktivitas pokok dakwah adalah mengubah pemikiran dan pemahaman umat manusia (mindset) agar sesuai dengan al-Qur’an dan as-Sunnah. Itu artinya ‘peperangan’ antara yang haq (kebenaran) dan kebatilan akan terjadi pada benak (akal) manusia untuk memperebutkan sekapling pemahaman. Dan kemenangan sangat ditentukan oleh seberapa kuat pemahaman yang kita tebarkan dapat mempengaruhi persepsi pada otak dan akal manusia. Nah, Mafahim Center saya pikir ditantang untuk bisa mengambil peran untuk memenangkan ‘peperangan’ itu. Semoga terus konsisten. (Bey Laspriana, praktisi komunikasi pemasaran syariah, CEO Syafa’at Advertising & Spiritual Leadership Training and Education Cener)

=================================================================

Chio

Chio

assalamualaikum, Mafahim Center sebuah langkah kecil yang besar untuk melanjutkan kehidupan Islam, kawan.” (Chio, penulis buku serial Jangan Sadarin)


Komentar ditutup.
%d blogger menyukai ini: